Wednesday, April 11, 2012

Terjadi kembali ...

Hari ini 11 April 2012 pukul 17.38WIB ...
Aceh kembali mengalami gempa. Gempa tersebut terjadi begitu cepat dengan kekuatan 8,5SR. Tanah Air kami menangis, bersedih, berduka. Setelah 2004 Aceh mengalami gempa yang cukup dahsyat, kali ini pun Aceh mengalaminya kembali dan semoga tidak separah tahun 2004. Beberapa saat kemudian sekitar pukul 18.34WIB gempa kembali terjadi dengan kekuatan 6,1SR.

Delapan tahun lalu ...
Aceh mengalami duka yang sangat mendalam dan mengalami tsunami yang sangat dahsyat.Semoga hari ini, kedukaan tersebut tidak datang kembali. Namun gempa itu sangat berpotensi tsunami, semoga tidak sehebat delapan tahun lalu.

Jangan ambil saudara-saudara kami lebih banyak lagi Tuhan ..
Mereka mengalami trauma yang sangat besar akibat delapan tahun lalu. Kuatkanlah merekaa, beri mereka kesabaran dan beri mereka perlindungan.

Padang ..
Padang juga ikut merasakan gempa yang terjadi di Aceh, tidak hanya warga Aceh tetapi warga Padang juga mengalami kepanikan yang sangat luar biasa. Tetapi tidak hanya Padang, Thailand pun merasakan sedikit guncangan dari gempa tersebut. Yang berpotensi terjadi tsunami adalah Aceh, Sumut, Sumbar, dan Bengkulu.

Semogaaa tidak terjadi ...
Semoga tsunami tidak terjadi lagi dan semoga tidak ada korban berjatuhan seperti delapan tahun lalu. Semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah selalu dilindungi Allah. Kami disini ikut serta mendoakan saudara-saudara kita. Semoga diberi ketenengan yang sangat dalam untuk saudara-saudara kita.



0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates