Thursday, March 1, 2012

Semangat Baru

Malem ..
Malem-malem gini ngeshare gara-gara gak bisa tidur dan kepikiran tugas dari beliau Ibu Ira Phajar Lestari. 
Ok, langsung dimulai aja yaaa :)) cekidot!

Hari pertama diawal semester 4, gue dapet jadwal hari selasa, oke jujur gue hari itu males banget buat kuliah karena itu hari pertama dan pasti banyak anak-anak yang gak masuk. Ternyata bener aja kan, pas gue masuk anak-anak cuma ada 20an orang lah ya. Sedikit nyesel kenapa hari itu gue masuk kuliah, dan jujur gue juga benci banget sama matkul pertama yaitu akuntansi -__- . 

Ya udah ya perkenalan di awal semesternya hahhaa, sekarang masuk ke inti. Jadiii, abis matkul akuntansi itu ada matkul teori organisasi umum atau softskill. Jujur dari yang tadinya ngantuk, boring, laper, iseng, jenuh dan sebagaaaiiiinyyaaaaahhhhh jadi semangat lagi pas dosen softskill gue itu masuk *sebut saja beliau ibu Ira*. Kita para mahasiswa emang nganggep softskill itu ya sekedar gitu doang lah yaaaaww,ternyataaa jeng jeng jeng softskill kali ini sungguh teramat sangat berbeda dari softskill sebelumnya. Mengapa berbeda ? Anda ingin tahu jawabannya ? Kita tanya galileeeooo ? #apasihhh :D

Lanjuuttt, jadi kenapa gue bisa bilang ini dosen beda itu ya karena beliau tegas, sangat teramat tegas sekaleehhh. Dari awal cara beliau ngasih salam aja itu udah beda, dan ternyata bener aja kan pas beliau berbicara mengenai materi pembelajaran kami semua anak-anak menjadi diem bengong dan kaget. Pertama yang terlintas dalam pikiran gue tentang cara beliau berbicara adalah beliau seorang yang tegas dan oke jutek sepertinya hahaha :D. Cara beliau berbicara itu kalo menurut gue terlalu cepat dan terlalu menggebu-gebu. Tapi gue salut sama beliau, beliau bisa menghipnotis semua mata anak-anak dalam sekejap. Beliau bisa mengubah cara pandang kita tentang arti mata kuliah softskill yang sebenarnya. Dan beliau juga memberi semangat baru untuk kita bahwa sebenarnya softskill itu dibutuhkan untuk perkantoran apalagi jaman sekarang yang notaben nya softskill anak-anak jaman sekarang kurang baik *sok tau*. Ya intinya berkat beliau yang berbeda cara pembelajarannya dari dosen softskill yang sebelumnya gue jadi merasa termotivasi untuk mengembangkan blog gue *ya walaupun pusing juga*. Dan satu kata buat beliau GOOD JOB :D.

Well, intinya beliau seperti itu karena beliau tau bagaimana cara memperlakukan mahasiswa dengan baik dan benar hehe aminnn :D. Semoga ya semoga aja ibu dosen ini bisa diajak share dengan nyaman dan semoga aja selalu menjadi dosen yang apa adanya :)

akhir kata, wasallam, good night ! :)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates