Saturday, May 5, 2012

Akibat Pemerintah Daerah

Kalian udah pada tau kan kalo gue orang Karawang ? Oke gue mau sedikit share tentag apa yang terjadi di kota gue tercinta inii selama 3 hari kemaren.

Gue biasanya kan pulang ke rumah itu hari Jumat. Dan kata mama jalan Cidomba (salah satu nama jalan di Karawang) di blokir sama para pegawai. Cidomba itu adalah jalan akses para pegawai menuju kantornya yang setia hari pasti dilalui oleh para pegawai tersebut. 

Jadi hari Rabu tanggal 02 Mei 2012 para pegawai tersebut memblokir jalan Cidomba dikarenakan jalanan tersebut sudah sangat teramat tidak layak sekali untuk digunakan, sehingga para pegawai harus memutar jalan lewat jalan yang bukan jalan utama untuk sampai ke kantor mereka. Karena mereka sudah kesal mungkin akirnya para pegawai tersebut bersama-sama memblokir jalan Cidomba agar pemerintah Daerah Kabupaten Karwang itu tau atau segera sadar untuk memerbaiki jalan akses tersebut. Tiga hari para pekerja itu demo memblokir jalan sehingga mereka tidak kerja. Dan dimana para wakil daerah itu mereka sama sekali tidak peduli. Padahal kan kalau mereka tidak kerja selama 3 hari pendapatan daerah pada hari itu berkurang. 

Munngkin para pekerja juga ingin hidup layak karena sudah membayar pajak.Jadi seharusnya pemerintah daerah juga sadar akan hal-hal kecil seperti ini. Jadi seharusnya simbiosis mutualisme atau saling berkaitan. Bila jalan tersebut enak kan para pekerja juga tidak akan mogok kerja dan memblokir jalan tersebut.

Dan semoga akibat kejadian tersebut para pemerintah mendengar jeritan para pekerja agar tidak terjadi lagi hal-hal yang merugikan warga sekitar.

Demikian celotehan mengenai pemerintah daerah yang tidak sadar akan kelayakan hidup warganya. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates