Saturday, May 5, 2012

Lagu Anak Kecil Mana ????

Lagi bete malem minggu di rumah jadi ya nulis terus aja ya sampe udah bosen nulis hehehee :D

Gini-gini, gue punya keponakan perempuan, lucu selayaknya anak umur 2,5 tahun. Tapi yang bikin gue sedih itu, keponakan gue yang sering di panggil Ica dia lebih hafal lagu Cherybelle daripada lagu anak gembala atau semacamnya. Miris memang karena sudah lama sekali tidak ada penyanyi cilik yang menyanyikan lagu anak-anak. Tidak seperti jaman gue yang penyanyi cilik berkeliaran di setiap stasiun televisi. Dan anak jaman sekarang cenderung lebih suka mainin hp dibanding mainan semacam lego. Bayangkan dong guys mau jadi apa keponakan gue nanti.

Kita dari pihak keluarga sebenernya gak pernah tuh ngajarin dia buat jadi dewasa sebelum waktunya, tapi dia kaya gitu karena dia pernah melihat cuplikan sinetron jadi dia mengikuti tingkah laku si artis dalam sinetron itu. Dan kalian mau tau gak siiihhhhh, keponakan gue itu punya sinetron kesayangan, yaitu Putih Abu-abu. Jadi sebelum nonton itu dia gak akan bisa tidur, gila kan ?

Tapi untungnya setiap pagi sampai siang dia masih menonton acara televisi yang sewajarnya seperti spongebob di pagi hari dan si bolang di siang hari.

Gue juga miris melihat ponakan gue begitu, tapi engga ada yang perlu disalahin sih. Sekarang penyanyi kecil dulu angkatan gue dia udah pada gede dan gak mungkin mereka nyanyiin lagu anak-anak lagi. Dan semoga artis-artis cilik bisa memberikan contoh yang bagus buat anak-anak kecil, jangan jadi malah sok tua atau jadi dewasa sebelum waktunya.

Jadii agar keponakan gue gak terbius oleh acara televisi yang semakin gak karuan dia selalu menonton dvd anak-anak kecil yang dibelikan oleh ayahnya. Mungkin itu salah satu pemecah masalah daripada harus menonton acara televisi yang tidak mendidik.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates