Sunday, January 6, 2013

Banjir Akhhir Tahun

Akhir tahun Jakarta kita tercinta ini dilanda banjir. Memang cuaca Jakarta dan sekitarnya hampir setiap hari selalu dilanda hujan, bahkan tak jarang hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya.

Hampir seluruh bagian Jakarta terkena banjir, namun banjir terparah terletak di Kampung Melayu, Jakarta Timur.Saya pernah menonton berita bahwa Kampung Melayu memang sudah langganan terkena banjir, bahkan pada saat Gubernur DKI Jakarta pertama sampai sekarang mereka selalu banjir dan selalu menyalahkan pemerintah akibat banjir tersebut. Dan dari masa jabatan Gubernur DKI pertama sampai sekarang ya memang belom ditemukan jalan keluar untuk mengatasi banjir tersebut. Mungkin karena memang posisi yang dekat dengan sungai atau memang masyarakat disana yang jorok tidak menjaga lingkungannya.

Selain, banjir air ada banjir diskon juga di akir tahun yeyeyeye :DD

Banjir diskon gede-gedean ada hampir di seluruh mall di Jakarta. Dan mereka tidak perduli jika mall yang diskon gede-gedean itu jauh dari rumah mereka. Jadi kemacetan yang terjadi di Jakarta pada akhir tahun ada dua kemungkinan ya, yang pertaman karena banjir air dan kedua ya dikarenakan banjir diskon akir tahun hahaa.

Namun banjir diskon itu sendiri kerap kali dilakukan pada malam hari atau midnight sale. Jadi ya kalau macetnya tengah malam dan pas ada mall ya itu dikarenakan sebagian warga Jakarta sedang menjadi korban banjir diskon hehehee.

Ya intinya dimana-mana yang namanya banjir pasti aja rame, jadi kita harus bisa nempatin diri kita dan selalu jaga lingkungan sekitar kita, karena kalo bukan kita siapa lagi yang mau merawat bumi kita ini, karena kan dari kita untuk kita dan kembali ke kita :D

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates