Sunday, January 6, 2013

Tahun Baru 2013

Tahun Baru telah usai, tapi euphorianya masih berasa sampai sekarang.

Untuk pertama kalinya, Jakarta mengadakan acara Tahun Baru 2013 di Sudirman-Thamrin. Acara tersebut berlangsung sangat meriah sekali, karena sepanjang jalan Sudirman-Thamrin diadakan panggung pengisi acara dan tepat pada malam itu bapak Gubernur DKI Jakarta kita Pak Jokowi mengadakan Car Free Night, yang artinya masyarakat Jakarta tidak boleh menggunakan kendaraannya sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.

Masyarakat Jakarta sangat antusias sekali menyabut tahun baru kali ini, karena ini merupaka pertama kali Jakarta di sulap menjadi lautan manusia dan lautan panggung dimana-mana banyak pengisi acaranya.

Bahkan Bapak Jokowi pun ikut hadir dalam kemeriahan acara ini. Beliau sangat antusias memberikan sambutan kepada masyarakat Jakarta yang hadir.

Pada Bunderan HI pun pada malam itu disulap menjadi lautan manusia, berikut foto yang saya dapatkan.




Setelah acara malam tahun baru usai, ribuan warga Jakarta meninggalkan jejak yaitu sampah. Banyak sekali sampah berserakan pada jalan Sudirman-Thamrin, karena memang pada malam tahun baru tidak banyak kita temui tong sampah di pinggir jalan.

Seharusnya masyarakat Jakarta juga bisa untuk menjaga kebersihan kota Jakartanya, harusnya bila tidak ada tempat sampah disimpan dulu dalam tas baru mereka buang pas menemukan tempat sampah.

Ya semua sudah terjadi, semoga masyarakat Jakarta bisa menyadari arti penting kebersihan itu.
Selamat Tahun Baru.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates