Sunday, January 6, 2013

Indonesia Movie

FilmIndonesia lagi berkembangbanget nih sekarang,lagi booming semenjak The Raid sekarang banyak film Indonesia yang recomended juga buat di tonton.

Gue sempet nonton film 5cm, Habibie & Ainun, sama Dead Mine. Menurut gue ketiga film itu punya tingkat bagusnya masing-masing, ketiga film itu sama-sama recomended banget buat ditonton. Dan ga salah juga ko mulai dari sekarang kita ngedukun film anak negeri kita, karena ya emang patut diacungin jempol filmnya.

Pertaa 5cm, gue nonton ini sama tamen gue di hari  pertama film ini muncul. Recomendednya film ini karena banyak hal positi yang bisa kita dapetin dari ini ilm. Yang pertama karena film ini menceritakan persahabatan yang begitu mendalam tanpa ada pengkhianatan dan yang kedua karena di film ini kita bisa jadi sadar kalau sebenrnya negara tercinta kita ini Indonesia punya suatu pulau, suatu gunung yang sangat indah dan bagus subhanallah yaitu gunung Mahameru, Semeru. Film ini kita diajarkan buat jadi bangga dan cinta tanah air kita dan juga bagaimana cara melestarikan alam kita tercinta ini.

Yang kedua Habibie & Ainun. Film ini recomended karena disini kita diceritakan kesetiaan seorang wanita kepada sang suaminya, dan kegigihan suami untuk mencapai suatu cita-citanya.Mantan Presiden kita yang diperankan oleh Reza Rahadia ini adalah sosok yang patut jadi tauladan bagi kita, beliau sangat pintar dan sangat bertekad untuk mencapai suatu cita-cita. Dan beliau juga di dampingi oleh seorang istri yang begitu setia menemani beliau dikala susah sedih senang dan duka.

Ketia, Dead Mine, film nya semacam The Raid gitu, action, tapi yang bkin kagum film ini ternyata box office di luar negeri dan mereka juga ngomongnya pake bahasa Inggris dan setengah pemainnya juga berasal dari luar negeri. Disini menceritakan seorang  prajurit yang patuh atas perintah yang diberikan, dan mereka bertanggung jawab atas semua yang mereka jalani.

Jadi kita semua berharap semoga industri perfilman Indonesia semakin meningkat lagi dan lagi agar kita juga bangga dan juga semangat untuk menonton film buatan dalam negeri. Bravo perfilman Indonesia !!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates