Sunday, January 6, 2013

Malang I'm coming

Ah pokonya Malang itu tempat rekreasi yang recomended banget deh. Seneng banget sempet kesana pas liburan natal-tahun baru kemarin. Biarpun macet banget yang harusnya bisa ditempuh 2jam tapi ini harus ditempuh dengan waktu 6jam. Tapi tetep aja semua itu kebayar banget pas udah sampe sana.

Jadi gue mau cerita dikit ya, gue tuh ke Jatim Park Malang 2, emm kurang lebih sih tempatnya kaya Taman Safari Indonesia yang di Csarua, Bogor. Tapi ini tempat lebih bersih dann masuk kedalemnya itu kita jalan kaki gak kaya di Taman Safari yang bisa pake kendaraan buat melihat binatang-binatang disana. Nah di Jatim Park itu kita jalan kaki buat melihat-lihat binatang, emm butuh waktu kurang lebih 3jam lah ya buat muterin wilayah yang mungkin 3ha (tapi gatau juga sih).

Selain bisa liat-liat binatang, disana juga ada wahana bermain kaya dufan gitu, ga kalah seru dan ga kalah rame deh tempatnya, malahan disana juga ada rumah hantu gitu dan ada tempat untuk kita bisa ngasih makan binatang.

Ada foto nih biar kalian ga penasaran hehehee



Yap itu salah satu foto gue pas di Batu Screet Zoo.

Nah di Jatim Park 2 itu ada Batu Screet Zoo sama Museum Satwa. Kalo museum satwa itu kita bisa lihat fosil-fosil binatang disana dari mulai yang langka sampe yang masih ada. Pokonya seru deh.

Selain Jatim Park masih dalam satu wilayah ga jauh kita bisa nemuin BNS, BNS itu Batu Night Spectrum. Kalo di BNS juga sama disana banyak wahana permainan yang menarik, dan yang paling banyak dikunjungi itu Lampion Garden nya. Jadi banyak lampion yang bentuknya unik-unik. Nih salah satu fotonya.




Yahh maaf ya kalo fotonya belom ke rotate :(

Yaaa pokonyaaaa Batu itu recomended banget deh buat holidaaayyy. Dan semua masyarakat yang dateng kesana juga bisa terus jaga kebersihan agar tempatnya terawat, bersih dan nyaman. 
Selamat hoiday :)


1 comment:

  1. Setiap tempat pasti punya kelebihannya masing2 :D great tripping sis'

    ReplyDelete

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates