Sunday, January 6, 2013

Posisi Tidur yang Baik


Posisi Tidur biasanya tidak terlalu kita permasalahkan, tapi sebenernya ada posisi tidur yang baik agar ppas kita bangun kita tampak lebih segar dan ceria.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan Premier Inn, bila kalian ingin mendapatkan suasana hati yang baik seharian, maka tidurlah sebelah kiri tempat tidur.

Orang-orang yang cenderung tidur di sebelah kiri kasur akan tampak labih bahagia dibanding pasangan mereka yang tidur di sebelah kanan.

Hasil penelitian ini didasarkan pada penelitian terhadap 3.000 responden yang menunjukkan bahwa orang yang tidur di sebelah kiri umumnya lebih ceria, berpikiran positif dan mampu mengatasi beban pekerjaan dan stres setiap hari.

Dua per tiga responden yang tidur di sebelah kiri kasur juga mengungkapkan bahwa mereka merasa lebih tenang dari pasangan mereka ketika mereka menghadapi krisis dan cenderung lebih percaya diri.

Namun tidak ada salahnya bila anda tidak bisa tidur di sebelah kiri, bila anda sudah terbiasa tidur di sebelah kanan ya lakukannya namun anda tidak akan sebahagia orang yang tidur di sebeleh kiri tempat tidur. 

Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 GOTCHA !. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates